SEPUTAR KEGIATAN LINGKUGAN XVIII ST. FRANSISKUS ASISI PAROKI ST, YOSEF ONEKORE ENDE

Kamis, 09 Maret 2017

GEMA NATAL

Kesuksesan sebuah Liturgi menjadi kebanggan tersendiri bagi umat yang merayakannya.
Lingkungan XVIII St. Fransiskus Asisi dipercayakan utuk membawakan Lagu-lagu di Malam Natal tahun 2016.

Hampir sebulan persiapan dengan latihan-latihan koor dilakukan. Keterlibatan umat Lingkungan semulanya sangat mencemaskan, hal ini karena pikiran umat mungkin karena waktunya masih lama. Kecemasan itu akhirnya terobati, melalui pendekatan-pendekata yag dilakukan.

Akhirnya, anggota koor lengkap sesuai personil yang diharapkan. Lagu-lagu mulai disiapkan dengan tingkat kesulitannya, Bahkan ada lagu yang mencapai 12 halaman hehehehe....... Pesimis para anggota koor tentu ada. " Mampukah kita membawakan lagu ini ?"", beberapa celoteh mulai terdengar.

Namun semuanya akhirnya terobati. Pujian pun berkumandang seiring kegembiraan umatNya yang telah sekian minggu menantikan kedatagan Sang Juru Selamat. Gloria .... Gloria In Excelcis Deo.....
Suara-suara merdu para Gembala dijaman ini memcahkab keheningan malam, berkumandang bergema memuji Tuhan melalui lagu-lagu Natal Koor Lingkungan XVIII St. Fransiskus Asisi.

Akhirya semua puas dengan jerih payah selama latihan., walaupun sepulang gereja harus menggerutu lantaran PLN harus memadamkan Listrik. Malam Natal yang sepi dalam kegelapan malam bersama keluarga di Rumah.

Salam DAmai NAtal dan TAhun BAru kami Ucapkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar